close

*

Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Patroli Dialogis sampaikan Pesan Kamtibmas ke Juru Parkir -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Patroli Dialogis sampaikan Pesan Kamtibmas ke Juru Parkir

Friday, May 31, 2024 | May 31, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-31T14:25:18Z


Cilegon - Dalam sambang personil Polsek Purwakarta melaksanakan dialogis dengan petugas parkir dan memberikan himbauan Kamtibmas kepada petugas juru parkir supaya saling menjaga situasi kamtibmas supaya tetap kondusif pada Jumat, (31/05/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan menyampaikan bahwa personel Bhabinkamtibas jajaran Polsek rutin melaksanakan kegiatan di tengah masyarakat.

"Kehadiran Kepolisian di tengah Masyarakat yang dilakukan anggota dengan melaksanakan Patroli Dialogis sangat penting karena dengan kehadiran pihak Kepolisian secara langsung Masyarakat merasa aman," ujarnya.

"Seperti yang dilakukan Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon patroli dialogis dengan petugas juru parkir dan sampaikan himbauan kamtibmas serta selalu pastikan kendaraan yang di titipan dalam keadaan aman," jelas Kapolsek.

"Bilaman ada peristiwa yang membutuhkan kehadiran pihak berwajib segera hubungi Polsek Purwakarta dan Bhabinkamtibmas yang ada di wilayah," tutur Iwan.

"Bilamana masyarakat melihat atau menemukan para pelaku kejahatan untuk segera menghubungi pihak berwajib baik kepada Bhabinkamtibmas yang ada di wilayah atau melalui call center layanan Kepolisian 110 Polres Cilegon," tandasnya.

×
Berita Terbaru Update