close

*

Personil Polsek KSKP Banten Polres Cilegon Bincang bersama Pekerja di Pelabuhan -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Personil Polsek KSKP Banten Polres Cilegon Bincang bersama Pekerja di Pelabuhan

Thursday, May 16, 2024 | May 16, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-17T05:10:59Z


Cilegon - Dalam rangka menciptakannya situasi aman  dan terjalinnya silaturahmi yang baik, Personil Polsek KSKP Banten Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan sambang Masyarakat sesuai arahan pimpinan kepada masyarakat khusunya yang ada di kawasan pelabuhan pada Kamis, (16/05) 

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek KSKP Banten Polres Cilegon Polda Banten AKP Bondan Rahadiansyah  menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang Commander Wish dan problem Solving warga agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan.

"Dalam kesempatan tersebut Personil Polsek KSKP Banten Polres Cilegon Polda Banten melakukan sambang dan bersilahturahmi kepada Masyarakat (Buruh) di lingkungan kawasan pelabuhan guna terciptanya hubungan baik yang harmonis," ujarnya.

"Kami berharap dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut dapat terciptanya kondusifitas Kamtibmas yang aman di wilayah hukum Polsek KSKP Banten," jelasnya.

"Personel dalam kesempatan sambangnya selalu memberikan himbauan dan sosialisasi terkait kamtibmas," tuturnya.

"Kami dari Polsek berharap dengan rutin dilaksanakan kegiatan ini dapat memotivasi seluruh masyarakat untuk selalu berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungannya," pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update