close

*

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Personel Polsek KSKP Banten Polres Cilegon Melalui Sambang Dialogis -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Personel Polsek KSKP Banten Polres Cilegon Melalui Sambang Dialogis

Thursday, May 16, 2024 | May 16, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-17T05:19:41Z


Cilegon - Guna mengimplementasikan Program Quick Wins Presisi Polri dan Cooling System Polres Cilegon Polda Banten dan pencegahan gangguan Kamtibmas Khususnya di daerah hukum Polsek KSKP Banten Polres Cilegon Polda Banten dengan menghimbau Kamtibmas kepada Karyawan Pelabuhan Indah Kiat pada Kamis, (16/05).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro diwakili Kapolsek KSKP Banten AKP Bondan Rahadiansyah mengatakan selain itu Personel Polsek KSKP Banten Polres Cilegon Polda Banten juga, melakukan himbauan kepada Satpam dan Karyawan Pelabuhan untuk menjaga harkamtibmas.

"Dalam setiap pelaksanaan kegiatannya personel selalu memberikan himbauan agar masyarakat segera melaporkan ke call center 110 bila terjadinya gangguan kamtibmas," ujarnya.

"Selain itu juga di kesempatannya anggota Bhabinkamtibas juga mensosialisasi terkait Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) dan dalam mendukung Program Quick Wins Presisi Polri Dengan hadirnya Polisi di tengah masyarakat," jelas Kapolsek.

"Jajaran Polsek Polsek KSKP Banten Polres Cilegon Polda Banten memberikan himbauan untuk selalu mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas di pelabuhan yang masuk daerah hukum Polsek KSKP Banten, selain itu juga guna cegah tawuran dan tindak Pidana lainnya," tutur AKP Bondan. 

"Pelabuhan bisa saja menjadi salah satu tempat yang rentan adanya Tindak Pidana OLEH karena itu, Jajaran Polsek KSKP Banten Polres Cilegon tidak Pernah Bosan akan selalu menghimbau dan mengedukasi kepada satpam dan karyawan pelabuhan yang ada di daerah hukum Polsek KSKP Banten Polres Cilegon menjaga harkamtibmas," imbuhnya. 

"Dengan melalui upaya ini, dengan memberikan Himbauan Kamtibmas kepada Satpam dan Karyawan Pelabuhan di daerah hukum Polsek KSKP Banten Polres Cilegon Polda Banten berharap Karyawan dapat bekerjasama dengan membangun keamanan lingkungan di pelabuhan," tutup AKP bondan rahadiansyah.

×
Berita Terbaru Update