close

*

Kapolsek Bersama Personel Polsek Cinangka Polres Cilegon Laksanakan Sambang DDS Sampaikan Himbauan -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Bersama Personel Polsek Cinangka Polres Cilegon Laksanakan Sambang DDS Sampaikan Himbauan

Thursday, May 16, 2024 | May 16, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-17T06:30:24Z


Cilegon - Lewat Door to Door System (DDS) merupakan pelaksanaan kegiatan sambang yang sering dilakukan Kapolsek dan personel Bhabinkamtibas Polsek Cinangka Polres Cilegon serta dalam rangka melaksanakan Program Quick Wins Presisi Polri pada Kamis, (16/05/2024).

Kapolres Cilegon, AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cinangka Polres Cilegon AKP Asep Iwan Kurniawan mengatakan ditempat yang lain menyampaikan himbauan dan Pesan Kamtibmas kepada warga secara langsung sangatlah efektif karena warga masyarakatnya.

"Dengan dilaksanakan kegiatan ini sehingga masyarakat tidak ragu dalam menerima informasi atau berita dan memberikan himbauan guna terjalin silahturami serta komunikasi warga supaya situasi kamtibmas selalu aman dan kondusif," ujarnya.

"Sambang dialogis yang dilakukan merupakan wujud menjalin silaturahmi dan menyampaikan pesan Kamtibmas serta terciptanya kondusifitas di lingkungan masyarakat," imbuhnya. 

"Bilamana masyarakat membutuhkan bantuan langsung Kepolisian untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau lapor ke Polsek Cinangka supaya situasi tetap kondusif," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update