close

*

Sambang Dialogis, Sarana Bhabinkamtibmas Polsek Cinangka Polres Cilegon Sampaikan Himbauan -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sambang Dialogis, Sarana Bhabinkamtibmas Polsek Cinangka Polres Cilegon Sampaikan Himbauan

Thursday, May 16, 2024 | May 16, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-17T06:38:36Z


Cilegon - Bhabinkamtibmas Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Program Commander Wish Kapolda Banten Sambangi Staf Desa binaannya agar tercipta situasi aman Bhabinkamtibmas  Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten melakukan patroli dialogis serta sekaligus memberikan himbauan dan menjalin kemitraan dengan staf Desa Bantarwaru serta warga  dalam menciptakan Harkamtibmas yang aman dan kondusif pada Kamis, (16/05/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjhayo Untoro melalui Kapolsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten AKP Asep Iwan Kurniawan menjelaskan dalam menjaga kemanan dan ketertiban lingkungan kami terus laksanakan patroli dialogis.

"Dalam setiap pelaksanaan kegiatannya selalu berikan himbauan kepada masyarakat khususnya di lingkungan desa binaan serta masyarakat untuk berhati-hati dan selalu waspada sehingga tercipta situasi aman dan kondusif," ujarnya.

"Berharap dengan rutinnya pelaksanaan yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibas jajaran Polsek dapat meminimalisir gangguan Kamtibmas serta kejahatan lainnya serta sekaligus sebagai sarana dalam menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat," jelas Iwan.

"Dalam kegiatan ini kami fokuskan untuk berikan himbauan kepada warga Desa Mekarsari serta jalin  komunikasi dan bekerja sama guna tercipta situasi yang kondusif serta memberikan himbauan tentang pentingnya keamanan wilayah," imbuhnya.

"Selain itu kami juga menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas Kepada warga agar selalu waspada dan berhati-hati antisipasi dalam melakukan aktifitas sehingga dapat meminimalisir angka gangguan Kamtibmas," tutup Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update