close

*

Ciptakan Situasi Aman, Personil Polsek Cibeber Himbau Waspada Kriminalitas di Area Penjualan Hewan Qurban -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ciptakan Situasi Aman, Personil Polsek Cibeber Himbau Waspada Kriminalitas di Area Penjualan Hewan Qurban

Friday, May 31, 2024 | May 31, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-31T16:27:52Z


Cilegon - Ciptakan kondusifitas menjelang hari Raya Idul Adha personel Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan patroli  dan sambang di salah satu tempat penjualan hewan qurban yang berada di lingkungan Kalitimbang wilayah hukum Polsek Cibeber Polres Cilegon pada Jumat, (31/05/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cibeber Polres Cilegon AKP Atep Mulyana menyampaikan bahwa dalam meningkatkan pelayanan polri kepada masyarakat, polsek Cibeber melakukan patroli dialogis guna tercipta kondusifitas yang aman.

"Adapun tujuan pelaksanaan giat ini guna menghadirkan Polri ditengah-tengah masyarakat, sehingga masyarakat merasakan terayomi dan mengantisipasi adanya pencurian  hewan ternak menjelang Hari Raya Qurban,"ucap Kapolsek Cibeber.

"Dalam pelaksanaan kegiatannya Bripka Dede personil Polsek Cibeber Polres Cilegon melaksanakan patroli dan mengunjungi Tempat-tempat yang dianggap rawan kriminalitas juga berdialog dengan masyarakat  yang berada di daerah hukum Polsek Cibeber, tutup Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update