-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Blue Light Patrol, Upaya Polsek Puloampel Polres Cilegon Tekan Aksi Tindak Kriminalitas

5/30/2024 | 5/30/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-31T01:09:16Z

Cilegon - Personil Polsek Puloampel Polres Cilegon melaksanakan patroli blue light di wilayah Kecamatan Puloampel Kabupaten Serang guna memberikan rasa aman dan damai kepada masyarakat pada Sabtu,(30/05/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten IPTU Afreza A memerintahkan kepada setiap personil agar melaksanakan patroli rutin di kawasan pelabuhan guna terciptanya kamtibmas yang kondusif.

"Kegiatan patroli Polsek Puloampel Polres Cilegon adalah wujud Polri selalu ada ditengah masyarakat memberikan rasa aman dan damai dan menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat," ujarnya.

"Kami dari Polsek berharap dengan kegiatan patroli rutin ini kita dapat menekan angka kriminalitas di Kecamatan Puloampel dan menciptakan rasa aman bagi masyarakat yang berada di kawasan Puloampel , dan menjadi Polri yang Presisi," jelas Kapolsek.

“Patroli kali ini menyasar wilayah yang di anggap rawan baik rawan kriminalitas maupun gangguan Kamtibmas lainnya," tutur Afreza.

"Dalam patroli petugas Kepolisian menitipkan pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang ditemuinya agar berhati hati serta waspada terhadap tindak kejahatan. Kemudian kepada para penjaga malam petugas menyampaikan agar jika ada sesuatu yang mencurigakan segera melapor kepada Bhabinkamtibmas ataupun ke Polsek terdekat maupun melalui call center layanan Kepolisian 110 agar bisa segera ditindaklanjuti," harapnya.


Lanjut Kapolsek, patroli rutin yang dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Puloampel terutama di wilayah yang dianggap rawan untuk mencegah terjadinya Kriminalitas sehingga tercipta situasi yang aman kondusif.

"Kita tidak boleh underestimate, meski situasi kecamatan Puloampel relatif aman, kesiapsiagaan anggota harus tetap kita tingkatkan," lanjut Kapolsek.

"Dalam setiap kesempatannya juga personel selalu memberikan himbauan menyikapi perkembangan cuaca, dimana saat ini cuaca tidak menentu. Kepada masyarakat berpesan agar warga selalu siaga dan waspada terhadap bencana alam. Terutama masyarakat yang tinggal di kawasan pesisir maupun pinggiran sungai," tutup Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update