-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wujud Kepedulian dan Polri Hadir di Tengah Masyarakat, Bhabinkamtibas Polsek Purwakarta Hadiri Tahlilan

5/30/2024 | 5/30/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-31T02:14:24Z


Cilegon - Guna menjalin tali silaturahmi dan Polri hadir di setiap pelaksanaan kegiatan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon menghadiri tahlil warganya guna menjalin silaturahmi dan menjaga kondusifitas Kamtibmas di lingkungan masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Anton Sudrajat personel Polsek Purwakarta Polres Cilegon sebagai wujud peduli warganya melaksanakan sambang duka tahlil kepada warganya yang meninggal dunia di lingkungan Kampung Telu Karang Tengah Kelurahan Pabean Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon pada Kamis, (30/05/2024).

Kapolres Cilegon, AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU Iwan Sofiyan mengatakan ditempat yang lain menyampaikan kepedulian terhadap warganya dan wujud kedekatan Merupakan bagian dari tugas Kepolisian.

"Kepedulian sesama antara Bhabinkamtibmas dengan warganya serta personil Bhabinkamtibmas Bripka Anton Sudrajat memberikan dukungan moril sepada keluarga almarhum semoga keluarga yang di tinggalkan di berikan ketabahan dan ke iklasan serta mendoakan supaya almarhum di terima iman islamnya," ujar Kapolsek.

"Dalam sambang duka Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warga terus menjalin kerukunan antar bertetangga," jelasnya.

"Kegiatan ini di lakukan sebagai wujud kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat untuk melayani, melindungi dan mengayomi sehingga semua kegiatan bisa terlaksana berjalan sesuai dengan yang diharapkan bersama tanpa adanya halangan dan hambatan,” tuturnya.

"Dalam setiap pelaksanaan kegiatannya personel selalu mengajak warganya bilamana ada kejadian segera lapor ke pihak berwajib Polsek Purwakarta terpantau situasi kondusif," tegasnya.

"Semoga almarhum diberikan tempat yang paling ridha, di terima segala amal baiknya dan di ampuni segala dosanya. Bagi keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketenangan dan ketabahan saat menerima musibah,” tutupnya.

×
Berita Terbaru Update