-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ajang Silahturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Puloampel Polres Cilegon Intens Berikan Pembinaan Masyarakat

5/30/2024 | 5/30/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-31T00:56:12Z


Cilegon - Untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif Polri intens melaksanakan kegiatan sambang kepada masyarakat yang ada di lingkungan binaannya, seperti yang dilakukan oleh Aiptu Gurning Bhabinkamtibmas Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kunjungan kerja dan terus memberikan pembinaan dan penyuluhan tentang pentingnya menjaga kamtibmas di daerah hukum Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten pada Kamis. (30/05/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui  Kapolsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten IPTU Afreza A mengatakan dirinya selalu menekankan kepada Personil Polsek Puloampel Polda Banten khususnya Bhabinkamtibmas untuk rutin melakukan sambang dan juga pembinaan penyuluhan (Binluh) kepada warga binaannya.

“Dengan rutin melakukan sambang warga, selain terjalin hubungan emosional antara warga dan Polri juga dapat menciptakan lingkungan yang aman serta kondusif," ujarnya.

"Dengan rutinnya personel Bhabinkamtibmas berada di tengah masyarakat juga akan segera dapat mengetahui situasi dan perkembangan kamtibmas di wilayah binaannya, sehingga dapat bergerak cepat manakala ada hal-hal yang tidak diinginkan," tegas Kapolsek

"Didalam pelaksanaan kegiatannya ada beberapa pesan yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas dalam kunjungannya baik terkait Kamtibmas maupun terus terciptanya guyub di tengah masyarakat," tuturnya.

"Kami berharap dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut agar masyarakat bisa bersama-sama dalam menjaga keamanan lingkungan dan seluruh Masyarakat ikut berperan aktif untuk menciptakan lingkungan yang bebas dari kejahatan," imbuhnya.

"Dengan begitu maka dilingkungan masyarakat bisa terbebas dari kejahatan terorisme atau paham radikal, kejahatan C3 (Curat, Curas dan Curanmor), penyalahgunaan narkoba dan tindak kejahatan lainnya," tutup Afreza.

×
Berita Terbaru Update