-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tingkatkan Pelayanan, Personil Polsek KSKP Banten Polres Cilegon Pengaturan Bongkaran R2 di Pelabuhan Pelindo

4/17/2024 | 4/17/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-17T13:39:26Z


Cilegon - Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat, Polsek KSKP Banten Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan bongkaran R2 yang akan keluar dari Kapal Roro di Pelabuhan Pelindo, Rabu (17/04).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek KSKP Banten AKP Bondan Rahadiansyah menyampaikan bahwa kegiatan pengaturan bongkaran ini adalah dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Pelaksanaan kegiatan pengaturan dan monitoring ini yang akan melaksanakan dalam menghadap arus balik lebaran tahun 2024 guna tercapainya lingkungan yang aman dan kondusif," ujarnya.

"Kegiatan ini adalah salah satu wujud dari kesiapan kami sebagai Anggota Polri untuk memperlancar para pemudik yang akan turun dari kapal roro dengan tujuan Panjang-Pelindo," tutur Kapolsek.

"Kami berharap dengan kehadiran Polri ditengah masyarakat semakin bisa dirasakan bahwa Polri hadir sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat dan menjadi Polri yang Presisi," pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update