close

*

Masih Dalam Suasana Arus Balik Unit Lantas Polsek Cilegon Tingkatkan Pelayanan Prima -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Masih Dalam Suasana Arus Balik Unit Lantas Polsek Cilegon Tingkatkan Pelayanan Prima

Wednesday, April 17, 2024 | April 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-17T13:48:12Z


Cilegon - Dalam rangka meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat, dalam rangka mengantisipasi kepadatan arus lalu lintas, Panit bersama personil lalu lintas Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di perkotaan antisipasi kepadatan kendaraan pada Rabu, (17/04/2024)

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten AKP Choirul Anam menyampaikan bahwa kegiatan pengaturan ini sebagai kewajiban dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan melakukan aktifitasnya di Pagi hari.

"Pelaksanaan kegiatan ini merupakan tugas serta tanggung jawab sebagai anggota Polri yaitu dengan melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas demi terciptanya arus kendaraan yang hendak balik mudik yang  aman, tertib dan lancar," ujarnya.

"Ini adalah salah satu wujud dari pengayoman dan pelayanan prima dari Anggota lalu lintas Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten kepada masyarakat khususnya pada arus mudik balik dan aktifitas masyarakat di jalan raya yang akan melaksanakan kegiatan rutinitas pada jam kerja dan jam anak sekolah," jelas Kapolsek.

"Dengan situasi arus lalu lintas meningkat, sehingga dengan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memperlancar arus lalu lintas yang bisa langsung dirasakan oleh masyarakat," tandas Anam.

Sementara itu Kanit Lantas Polsek Cilegon AKP Tampu Bolon menambahkan, ”Pelaksanaan pengaturan ini wajib dilaksanakan oleh personel lalu lintas Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten sebagai wujud pelayanan Polri kepada masyarakat,” ujarnya.

"Keberadaan personel sangat diharapkan berada selalu ditengah-tengah masyarakat dalam rangka menciptakan Kamseltibcarlantas agar masyarakat merasa aman dan nyaman," tutup Tampu.

×
Berita Terbaru Update