-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Personel Polsek KSKP Merak Polres Cilegon Polda Banten Sambangi Pekerja di Pelabuhan Merak

4/18/2024 | 4/18/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-18T15:02:22Z


Cilegon - Anggota Polsek KSKP Merak Polres Cilegon Polda Banten, dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota Polri yang mana tugasnya adalah rutin turun menyambangi masyarakat atau stakeholder yang di kawasan pelabuhan Merak dan dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat pada Kamis, (18/04/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek KSKP Merak Polres Cilegon IPTU Wisnu Bramantyo mengatakan sambang dan dialogis merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek KSKP Merak Polres Cilegon untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

"Pelaksanaan kegiatan ini juga sebagai sarana guna menjalin kemitraan Polri dengan masyarakat atau stakeholder yang ada di kawasan pelabuhan Merak, tanpa peran aktif dari masyarakat polri sulit untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif," ujarnya.

"Sebagai mitra kamtibmas untuk memberikan segala informasi yang ada di sekitar kawasan tersebut, ini sebagai wujud kemitraan antara Polri dengan masyarakat untuk mendekatkan pelayanan kepada warga agar mudah memberikan berbagai informasi yang ada," ungkapnya.

"Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan kamtibmas pentingnya meningkatan partisipasi masyarakat dalam menjaga kamtibmas tetap kondusif," imbuhnya.

"Pada setiap kesempatan pelaksanaan kegiatannya Personel menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu meningkatkan kewaspadaan di sekitarnya agar tetap aman dan kondusif," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update