-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon Berikan Himbauan Kepada Para Pengunjung Pantai

4/17/2024 | 4/17/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-17T14:23:29Z


Cilegon - Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten Kompol Ate Waryadi bersama personel Polsek turun langsung memberikan himbauan kepada para pengunjung wisata pantai yang ada di wilayah Kecamatan Pulomerak Kota Cilegon pada Rabu, (17/04/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui  Kapolsek Pulomerak polres Cilegon Kompol Ate Waryadi menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish yakni Merajut Keberagaman Merawat Kebhinekaan salah satu diantaranya yaitu dengan membangun kebersamaan tiga pilar.

"Usai melaksanakan pengamanan jalur arus balik saat ini dilanjutkan pada pengamanan jalur wisata yang ada di wilayah hukum Polsek Pulomerak," ujarnya.

"Pelaksanaan kegiatan ini merupakan bagian dari implementasi tugas Polri agar tetap berada di tengah-tengah masyarakat untuk mewujudkan keamanan sehingga situasional Kamtibmas di wilayah dapat berjalan dengan aman dan kondusif,” jelasnya. 

"Kali ini kami dari Polsek Pulomerak beserta anggota melakukan cooling system dan menghimbau kepada pengunjung pantai Merak untuk tetap waspada dan mengawasi anak-anaknya saat berenang di laut," tuturnya. 

"Kegiatan kunjungan ini merupakan kegiatan bermuatan positif Kapolsek Pulomerak dengan masyarakat dan harapannya dapat terjalin silahturahmi yang baik juga tercipta situasi Kamtibmas yang aman kondusif," tutup Ate.

×
Berita Terbaru Update