close

*

Silahtuhrahmi dan Bincang Dengan Warganya, Personel Polsek Puloampel Polres Cilegon Rutin Sambang -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Silahtuhrahmi dan Bincang Dengan Warganya, Personel Polsek Puloampel Polres Cilegon Rutin Sambang

Wednesday, April 17, 2024 | April 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-17T14:44:48Z


Cilegon - Dalam rangka menciptakannya situasi yang aman dan terjalinnya silaturahmi yang baik, Personil Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan sambang warga sesuai arahan pimpinan kepada salah satu warga desa binaannya kecamatan Puloampel Kabupaten Serang pada Rabu, (17/04/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Puloampel menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish dan problem solving warga agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan.

"Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkmtibmas jajaran Polsek rutin melaksanakan kegiatan di tengah-tengah masyarakat untuk menjalin silaturahmi dan menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif," ujarnya.

"Pada kesempatan tersebut  Bhabinkamtibmas Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten Bripka Lujeng melakukan sambang dan bersilahturahmi kepada salah satu warganya guna terciptanya hubungan baik yang harmonis," jelas Kapolsek.

"Kami berharap dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut dapat terciptanya Kondusifitas Kamtibmas yang aman di wilayah hukum Polsek Puloampel," tandasnya.

×
Berita Terbaru Update