close

*

Eratkan Silahtuhrahmi, Personel Polsek Puloampel Polres Cilegon Sowan kepada Masyarakat -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Eratkan Silahtuhrahmi, Personel Polsek Puloampel Polres Cilegon Sowan kepada Masyarakat

Thursday, April 18, 2024 | April 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-18T13:57:26Z


Cilegon - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi Polri dengan masyarakat anggota jaga Polsek puloampel Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan silaturahmi dan duduk bersama warga di desa binaannya yang ada di Kecamatan Puloampel pada Kamis, (18/04/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Ps Kapolsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten IPTU Ujang Komarudin menerangkan bahwa dengan sering melakukan kunjungan kepada para tokoh agama di lingkungan masyarakatnya.

"Dengan dilaksanakannya kegiatan sambang dan duduk bersama masyarakat, personel Polsek agar dapat mengali Informasi dan segala keluhan  warga yang terjadi di lingkungan binaanya," ujarnya. 

"Kami dari Polsek Puloampel berharap dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut dapat terciptanya kondusifitas Kamtibmas yang aman khususnya yang ada di wilayah hukum polsek Puloampel," jelas Kapolsek.

"Segala keluhan masyarakat yang sudah di sampaikan. Polri berusaha memberikan solusi yang terbaik guna terjaganya situasi yang kondusif di masyarakat," tuturnya.

"Bhabinkamtibmas untuk selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif serta kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat," imbuhnya.

"Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat mendapat respon yang positif dari masyarakat bahkan masyarakat mengucapkan, terima kasih atas kunjungan yang dilaksanakan mudah-mudahan dengan kegiatan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas bisa menciptakan rasa aman dan kondusif," tutupnya.
×
Berita Terbaru Update