-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Antisipasi Adanya GKTM, Personil Polsek Puloampel Polres Cilegon Patroli Dialogis dan Sampai Himbauan

4/18/2024 | 4/18/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-18T14:11:02Z

Cilegon - Dalam rangka menciptakan rasa aman di Masyarakat dan antispasi adanya gangguan keamanan dan ketertiban di masyarakat (GKTM) di wilayahnya, Personil Polsek piket Polsek Puloampel Polres Cilegon  melaksanakan patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) pada Kamis.(18/04/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Ps Kapolsek Puloampel Polres Cilegon IPTU Ujang Komarudin menjelaskan, patroli KRYD yang dilakukan Personil Polsek Puloampel secara rutin dan berkesinambungan.

"Pelaksanaan kegiatan patroli ini untuk menekan tindakan aksi kriminalitas atau adanya GKTM khususnya malam hari yang ada di wilayah hukum Polsek Puloampel Polres Cilegon," ujarnya.

"Dalam pelaksanaannya personel melaksanakan patroli KRYD dalam mengantisipasi GKTM Malam hari dan adanya aksi balap liar di wilayah hukum Polsek Puloampel, kegiatan Patroli ini juga menyasar dimana di sinyalir adanya tempat anak anak muda nongkrong yang dapat mengganggu kenyamanan penguna jalan serta ketentraman masyarakat," tuturnya.

"Pelaksanaan Patroli wilayah ini. personil menghimbau kepada masyarakat yang masih nongkrong secara humanis dan memberikan himbauan kepada muda mudi untuk segera membubarkan diri agar tidak terjadinya gangguan kamtibmas," imbuhnya.

"Kegiatan patroli KRYD yang dilakukan oleh Polsek Puloampel Polres Cilegon tersebut juga salah satu cara untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," tandas Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update