close

*

Upaya Ciptakan Situasi Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Kunjungi Warganya -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Upaya Ciptakan Situasi Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Kunjungi Warganya

Thursday, March 07, 2024 | March 07, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-07T10:30:11Z


Cilegon - Salah satu upaya dalam memelihara Kamtibmas yang dilakukan Polri yakni melalui Door to Door System (DDS) dan sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins Presisi Polri, Bhabinkamtibmas bertatap muka dengan warga Ds. Pengarengan mengajak untuk menjaga kamtibmas dan terus mensosialisasikan Harkamtibmas pada Kamis, (07/03/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten IPTU Putu Ari Sanjaya Putra  menerangkan agar personel jajaran Polsek melakukan sambang dialogis kepada warga dan dilaporkan secara berkesinambungan dan sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins Presisi Polri.

"Dalam kesempatan DDS tersebut Personil Bhabinkamtibmas Bripka Leo Andika di wilayahnya mendatangi dan sambang warganya di Ds Pengarengan  guna menyampaikan pesan Kamtibmas dan mengajak untuk Bersama - sama menjaga Harkamtibmas pasca Pemilu Th 2023/2024 di wilayah Ds. Pengarengan kecamatan Bojonegara Kabupaten Serang," ujarnya

"Program Door to Door System merupakan salah satu metode yang biasa dilakukan bhabinkamtibmas untuk menciptakan kamtibmas kondusif kepada warga di desa binaannya," tambahnya.

"Dalam melakukan sambang Bhabinkamtibmas juga harus tetap ramah dan mengedepankan senyum, sapa dan salam (humanis) dalam menjalankan tugasnya," tutup Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update