close

*

Pelihara Kamtibmas, Babinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Hampiri dan Bina Ojeg Kamtibmas -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pelihara Kamtibmas, Babinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Hampiri dan Bina Ojeg Kamtibmas

Thursday, March 07, 2024 | March 07, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-07T10:40:32Z


Cilegon - Door to Door System merupakan salah satu upaya memelihara Kamtibmas yang dilakukan oleh Babinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten dengan mengunjungi ojeg Kamtibmas pada Kamis, (07/03/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Bojonegara  Polres Cilegon Polda Banten IPTU Putu Ari Sanjaya Putra  menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish dan Problem solving warga agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan juga mendukung program Quick Wins Presisi Polri.

"Dalam setiap kesempatan kegiatannya bhabinkamtibmas mendatangi pangkalan ojeg yang berlokasi di sekitar wilayahnya dan juga tak lupa menyampaikan agar tetap menjaga keamanan lingkungan serta tetap menjaga kondusifitas di kelurahan binaannya," jelasnya.

"Door to Door System merupakan salah satu metode yang biasa dilakukan bhabinkamtibmas untuk menciptakan kamtibmas kondusif serta membina ojeg kamtibmas," tutur Ari.

"Personel memberikan edukasi kepada warga di Desa binaannya, saat melakukan sambang Bhabinkamtibmas juga harus tetap ramah dan mengedepankan senyum, sapa dan salam (humanis) dalam menjalankan tugasnya," ungkap Kapolsek.

“Selanjutnya dalam setiap sambangnya petugas bhabinkamtibmas polsek Bojonegara juga mengimbau agar selalu menjaga kesehatan dan keamanan lingkungan agar kondusif," tandas Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update