-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ramadhan Penuh Berkah, Babinkamtibmas Polsek Cilegon Bagikan Nasi Kotak Kepada Masyarakat

3/22/2024 | 3/22/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-22T15:39:42Z


Cilegon - Bentuk berbagi rezeki terhadap sesama yang membutuhkan dari Polri untuk masyarakat yang sedang menjalankan Ibadah puasa Ramadhan 1440 H. Polsek Cilegon Polres Cilegon membagikan nasi kotak dan Takjil (makanan ringan untuk berbuka puasa) ke para masyarakat yang berada di wilayah hukumnya, Jumat, (22/03/24).

Kegiatan pemberian nasi kotak untuk buka puasa kepada masyarakat yang menjelang buka puasa dan sebagai sarana dalam memberikan himbauan kamtibmas.

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Cilegon Polres Cilegon AKP Choirul Anam menyampaikan pembagian nasi kotak kepada masyarakat merupakan bulan penuh berkah dan berbagi kepada sesama serta semoga dapat membantu masyarakat yang tengah kesulitan ekonomi," ujarnya.

"Dalam pelaksanaan pembagian nasi kotak ini yang dilaksanakan oleh Panit Samapta dan Personil Babinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten untuk masyarakat yang tengah beraktivitas di wilayah hukum Polsek Cilegon dan kegiatan berjalan aman dan lancar," jelas kapolsek.

“Tujuan pemberian nasi kotak adalah untuk meningkatkan kepedulian antara Polri dengan warga terutama di bulan Ramadhan dan sebagai Cooling System kedekatan Polri agar dicintai masyarakat," tutur Chairul.

“Alhamdulillah, pelaksanaan kegiatan ini berjalan lancar dan masyarakat sangat antusias menerimanya dan kita juga selalu menyampaikan pesan demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Cilegon," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update