close

*

Polsek Purwakarta Polres Cilegon Shalat Tarawih Keliling Sambil Sampaikan Pesan Kamtibmas -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Purwakarta Polres Cilegon Shalat Tarawih Keliling Sambil Sampaikan Pesan Kamtibmas

Friday, March 29, 2024 | March 29, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-29T14:35:06Z


Cilegon - Personil Bhabinkamtibmas Bripka Anton Sudrajat bersama Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan melaksanakan kegiatan shalat tarawih keliling di masjid Baiturrohman di Lingkungan Pecinaan Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon, selain menjalankan ibadah shalat tarawih, juga memberikan himbauan terkait Pesan-pesan Kamtibmas pada Jumat, (29/03/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan kegiatan yang dilaksanakan Personil Bhabinkamtibmas tarawih Keliling dalam rangkan menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

"Dalam pelaksanaan shalat tarawih keliling, anggota Polsek juga selalu menyampaikan Pesan-pesan kamtibmas kepada jamaah yang hadir di masjid. Dengan menginformasikan mengenai kerawanan pencurian, curanmor yang mungkin terjadi selama bulan Ramadhan," ujarnya.

"Kami juga selalu mengajak kepada seluruh masyarakat untuk aktif dalam menjaga keamanan lingkungan dengan mengaktifkan kembali ronda malam di wilayah mereka. Hal ini bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat," jelasnya.

"Selesai melaksanakan sholat tarawih Bhabinkamtibmas Pecinan Kelurahan Pabean selalu dan tak bosan mengajak kepada masyarakat masyarakat dan memberikan himbauan serta pesan Kamtibmas supaya berperan aktif dan saling menjaga situasi kamtibmas supaya kondusif," tuturnya.

"Sangat penting peran Bhabinkamtibas dalam memberikan edukasi dan informasi kepada masyarakat untuk meningkatkan kesadaran akan keamanan dan ketertiban lingkungan," imbuhnya.

"Dengan melibatkan masyarakat dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban, menunjukkan komitmen dalam menciptakan kemitraan yang baik antara Kepolisian dan masyarakat," tandasnya.

"Melalui kolaborasi ini, diharapkan terciptanya lingkungan yang lebih aman dan harmonis, terutama dalam menjalani ibadah di bulan suci Ramadhan. Selain itu, kegiatan seperti ini juga memperkuat hubungan antara Kepolisian dan masyarakat, sehingga terjalin komunikasi yang baik dan saling mendukung dalam menjaga keamanan bersama," lanjut Kapolsek Purwakarta.

"Dengan terus melaksanakan kegiatan ini dan menyampaikan Pesan-pesan kamtibmas, menunjukkan kepedulian yang tinggi terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat. Melalui upaya ini, diharapkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga lingkungan dan melawan potensi tindak kejahatan sehingga tercipta situasi yang lebih aman dan tenteram bagi semua warganya," pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update