-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jelang Berbuka Puasa, Personil Polsek Bojonegara Polres Cilegon Bagikan Nasi Kotak Kepada Warganya

3/29/2024 | 3/29/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-29T14:58:23Z


Cilegon - Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten dalam mewujudkan dekat dan peduli dengan masyarakatnya, melaksanakan kegiatan membagikan nasi kotak kepada warga masyarakat untuk berbuka puasa di wilayah hukum Polsek Bojonegara pada Jumat, (29/03/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten IPTU Putu Ari Sanjaya Putra menyampaikan pembagian nasi kotak kepada warga, karyawan, supir angkot dan ponpes di bulan penuh berkah (Ramadhan).

"Semoga dengan membantu warga sekitar Polri mendapatkan pahala yang barokah dan melatih Personel Jajaran Polsek untuk selalu bersyukur dan berbagi terhadap masyarakat sekitarnya," ujarnya.

"Kegiatan ini merupakan wujud nyata dalam mengimplementasikan makna Indahnya berbagi di bulan Ramadan, serta senantiasa hadir dan berkontribusi dalam memperkuat tali silaturahmi dengan masyarakat sambil memberikan himbauan kamtibmas kepada seluruh masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang kondusif," jelasnya.

"Walaupun tidak seberapa yang kita diberikan, kami berharap dapat membantu masyarakat dan semoga membawa berkah bagi mereka yang membutuhkan untuk berbuka puasa," tutur Ari.

"Tak hanya sebagai bentuk kepedulian sosial, kegiatan ini juga sebagai ajang untuk mempererat kebersamaan antara Polisi dan masyarakat," imbuhnya.

"Semoga pelaksanaan kegiatan ini dapat mempererat hubungan yang harmonis antara personel jajaran Polsek Bojonegara dan seluruh lapisan masyarakat," harapnya.

”Dalam pelaksanaan pembagian nasi kotak yang dilaksanakan oleh personil Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara  Polres Cilegon Polda Banten untuk warga yang ada di wilayah hukum Polsek Bojonegara dan kegiatan berjalan aman dan lancar," tutup kapolsek.

×
Berita Terbaru Update