-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Purwakarta dan Gabungan Tim Jawara Polres Cilegon Amankan Kendaraan Hendak Balap Liar

3/30/2024 | 3/30/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-30T17:48:14Z


Cilegon - Dalam rangka menciptakan rasa aman di masyarakat dan guna mengantispasi GKTM di wilayahnya, Personil Polsek piket dan Pawas Polsek Purwakarta gabungan Jawara Polres Cilegon melaksanakan patroli KRYD Ramadhan dalam antisipasi gangguan Kamtibmas wilayah Polsek Purwakarta Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon pada Sabtu, (30/03/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU Iwan Sofiyan menjelaskan Patroli KRYD yang dilakukan Personil Polsek Purwakarta melaksanakan Patroli untuk menekan tindakan aksi kriminalitas dan GKTM khususnya malam hari di wilayah hukum Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon.

"Dalam pelaksanaan patroli KRYD Ramadhan antisipasi GKTM seperti adanya balap liar di wilayah hukum Polsek Purwakarta," ujarnya.

"Sasaran pelaksanaan patroli ini selain menjaga kamtibmas dengan mengamankan orang dan kendaraan R2 yang sudah tidak dilengkapi body body, mesin sudah di ganti yang hendak balap liar di jalur Kembar, kegiatan Patroli KRYD Ramadhan juga menyasar di mana yang di sinyalir tempat Anak anak muda nongkrong dan balap liar yang mengganggu kenyamanan pengguna jalan dan ketentraman masyarakat," tegas Iwan.

"Dalam pelaksanaan patroli wilayah khususnya di wilayah hukum Polsek Purwakarta Polres Cilegon. personil menghalau secara humanis dengan memberikan himbauan kepada muda mudi yang masih nongkrong dan kepada masyarakat yang sedang menikmati suasana nongkrong dan Alhamdulillah situasi masih terpantau aman," tuturnya.

"Kegiatan Patroli KRYD Ramadhan yang dilakukan oleh Polsek Purwakarta Polres Cilegon tersebut juga salah satu cara untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update