close

*

Gelar KRYD Ramadhan, Personel Polsek Purwakarta Polres Cilegon Sampaikan Himbauan Kamtibmas -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gelar KRYD Ramadhan, Personel Polsek Purwakarta Polres Cilegon Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Saturday, March 30, 2024 | March 30, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-30T17:57:52Z


Cilegon - Guna menjalin Silaturahmi dengan warga, Bhabinkamtibmas Aiptu Wawan Setiabudi KRYD Ramadhan dengan warga binaanya yang ada di lingkungan Blacu Kelurahan Tegalbunder Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon pada Sabtu,(30/03/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.iwan Sofiyan mengatakan kehadiran Personil di tengah tengah Masyarakat upaya dalam menjaga situasi kamtibmas tetap Kondusif.

"Personil Bhabinkamtibmas Aiptu Wawan setiabudi KRYD Ramadhan kepada warga binaanya dan untuk menyampaikan himbauan dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan serta sampaikan himbauan kamtibmas kepada warganya supaya berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang kondusif," ujarnya.

"Personel melaksanakan kegiatan di masyarakat yang dilakukan Personil Bhabinkamtibmas melalui komunikasi yang baik dan dalam melaksanakan Program quick wins presisi Polri," jelasnya.

"Pelaksanaan sambang dan silaturahmi dengan memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga untuk menjali komunikasi dengan warga serta mengajak selalu menjaga situasi kamtibmas di lingkungannya dalam mengantisipasi bagi sebagai sasaran tindak kriminilitas," tuturnya.

"Kami juga selalu menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk segera melaporkan bilamana ada kejadian atau gangguan kamtibmas dengan menghubungi Bhabinkamtibas atau Polsek terdekat maupun melalui call center layanan Kepolisian 110  Polsek Purwakarta," tutup Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update