close

*

Polres Cilegon Polda Banten Laksanakan Ops Keselamatan Maung 2024 di Hari Ketiga -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Cilegon Polda Banten Laksanakan Ops Keselamatan Maung 2024 di Hari Ketiga

Wednesday, March 06, 2024 | March 06, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-06T04:00:45Z


Cilegon - Kegiatan operasi Keselamatan Maung 2024 Polres Cilegon Polda Banten di hari ke-3 yang dilaksanakan selama 14 hari, mengedepankan pengecekan serta teguran terhadap pengendara yang sedang berlalulintas di Terminal Seruni pada Rabu, (06/03/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kasat Lantas Polres Cilegon AKP Riska Tri Arditia menyampaikan kepada masyarakat Kota Cilegon.

“Saya menghimbau masyarakat Kota Cilegon agar tetap mematuhi peraturan lalu lintas agar dapat menciptakan situasi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas lebih baiknya lagi menciptakan Kamseltibcarlantas lebih patuh dan tertib,” ungkapnya.

“Petugas yang melaksanakan kegiatan operasi tersebut memberikan edukasi dan teguran, serta himbauan dilakukan secara humanis, diharapkan tidak ada komplain dari masyarakat dan hindari kegiatan kontraproduktif tetap simpatik, humanis serta senyum dan salam,” lanjut Kasat Lantas.

"Operasi Keselamatan Maung 2024 dalam rangka menciptakan Kamseltibcarlantas menjelang idul fitri 1445 H. Serta dengan adanya operasi ini dapat berjalan dengan optimal, harapannya mendapat meningkat indeks kepercayaan masyarakat," tambahnya.

"Untuk masyarakat di Kota Cilegon, kami mengimbau agar tetap mematuhi tata tertib lalu lintas, karena itu untuk keselamatan kita sendiri bukan hanya orang lain," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update