initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Kakorsabhara Baharkam Polri, Tutup Rakernis Korpsabhara T.A 2024 dengan Peragaan Patroli Presisi | preessroom.co.id -->

3/06/2024

Kakorsabhara Baharkam Polri, Tutup Rakernis Korpsabhara T.A 2024 dengan Peragaan Patroli Presisi


Makassar - Kakor Sabhara baharkam Polri Irjend Pol Drs. Hary Sudwijanto SH, M.Si. Menutup rapat kerja tekhnis (rakernis) Korps Sabhara Baharkam Polri T.A 2024 di Lapangan Parkir The Rinra Hotel, Makassar pada Rabu, (06/03/2024).

Turut hadir dalam upacara penutupan rakernis, Kakorbinmas, Kakorpolair, Karo renmin, karo binopsnal baharkam polri serta para Direktur jajaran Korsbhara baharkam polri. Adapun tema Rakernis ini "Optimalisasi kehadiran Sabhara dalam menciptakan Rasa Aman Guna Terwujudnya Polri yang Presisi."

Dalam sambutannya, Kakor Sabhara Baharkam Polri Irjend Pol Drs. Hary Sudwijanto, SH, M.Si. menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolda Sulsel, Karo Renmin, Karo Binopsnal, Para Direktur Jajaran Korsabhara Baharkam Polri, Auditor utama TK. I Sispamobvitnas, Para Perwira dan panitia, serta para Personil Polda Sulsel yang telah mendukung secara penuh acara ini sehingga berjalan dengan baik.

Adapun kegiatan upacara penutupan ini, dilaksanakan setelah dilakukannya diskusi kelompok di gedung dan ditutup dengan peragaan patroli kota presisi yang bertujuan untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif sehingga dapat menjadi barometer Harkamtibmas wilayah indonesia timur dengan baik.

"Tujuan dari peragaan ini adalah untuk memastikan Kesiapsiagaan personil, command center, sarana prasarana serta kesiapan manajemen komunikasi dalam rangka memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat pada umumnya," ujarnya.

"Selain itu kegiatan ini juga menampilkan modernisasi Peralatan dan profesionalisme Sabhara Polri guna menghadirkan Patroli Polri Presisi guna mewujudkan rasa aman di tengah masyarakat. Kakorsabhara baharkam Polri juga mengungkapkan harapannya agar seluruh Polda dapat memiliki pos shelter sebagai tempat titik patroli bersinggungan serta sebagai key point antar unit patroli serta penampungan kendaraan dan alat-alat Sabhara agar dapat meningkatkan manajemen patroli, operasional, perawatan dan SDM dengan lebih baik," kata Irjend Pol Drs Hary.. 

Dengan demikian akan lebih mempercepat kehadiran Polri dilapangan dalam berikan layanan aduan masyarakat serta meningkatkan patroli presisi untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

Turut Hadir dalam acara penutupan Rakernis Korps Sabhara Baharkam Polri T 2024 yaitu para Dirsamapta, Dirpamobvit, kanit satwa Polda se Indonesia, dan personil sabahara Polda Sulsel. (Ed)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top