close

*

Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Rutin Patroli KRYD Ramadhan dan Dialogis Jelang Sahur -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Rutin Patroli KRYD Ramadhan dan Dialogis Jelang Sahur

Friday, March 29, 2024 | March 29, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-29T14:15:21Z


Cilegon - Dalam rangka menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah binaanya aman serta kondusif, Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon melaksanakan patroli KRYD Ramadhan dan dialogis menjelang sahur di wilayah hukumnya guna memastikan masyarakat yang menikmati santap sahur dengan nyaman dan tenang pada Jumat.(29/03/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan kehadiran personil Bhabinkamtibmas di wilayah pada Jam jam rawan merupakan wujud kepedulian Bhabinkamtibmas menjaga situasi kamtibmas wilayah tetap kondusif.

"Patroli ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan personil piket baik menjelang buka puasa dan menjelang sahur di mana memastikan situasi Kamtibmas di wilayah binaanya dalam keadaan aman dan kondusif," ujarnya. 

“Situasi keamanan dan ketertiban di masyarakat yang aman dan kondusif ini merupakan tanggung jawab kita bersama sehingga harus kita pelihara bersama,” jelas Kapolsek.

"Kami akan terus melaksanakan kegiatan patroli kamtibmas agar masyarakat tidak terganggu oleh adanya gangguan keamanan di lingkungan masyarakat binaannya," tuturnya.

"Kami juga mengharap peran aktif masyarakat untuk membantu memelihara situasi kamtibmas ini dengan melaporkan apabila menjumpai atau mendapati sesuatu hal yang berhubungan dengan gangguan kamtibmas sehingga secara dini dapat segera diantisipasi dan tidak berkembang menjadi gangguan yang bersifat nyata," pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update