-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Perkuat Kebersamaan dan Keimanan, Grogol Gelar Kultum Selama Bulan Ramadhan

3/18/2024 | 3/18/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-18T12:53:21Z


Cilegon – Pemerintah Kecamatan Grogol menggelar kegiatan pengajian rutin yang dikemas melalui program Kuliah Tujuh Menit (Kultum) setiap selesai Shalat Dzuhur selama bulan suci Ramadhan. Hal itu dilakukan sebagai upaya untuk memperkuat kebersamaan dan meningkatkan keimanan. Kegiatan yang diikuti seluruh jajaran pegawai tersebut menghadirkan penceramah Drs Sariman.

"Kultum ini tidak hanya sebagai sarana untuk meningkatkan keimanan kita, tetapi juga sebagai ajang silaturahim dan mempererat tali persaudaraan di antara kita," kata Camat Grogol Jajat Sudrajat, Senin 18 Maret 2024.

Menurut Jajat, menjaga kebersamaan dan semangat keagamaan ditengah-tengah kesibukan aktivitas pemerintahan merupakan hal yang sangat penting. “Kultum ini dapat mempererat hubungan antar pegawai serta memperkuat solidaritas dalam menjalankan tugas-tugas pemerintahan,” tuturnya. 

Dalam hal ini, Jajat juga berharap agar kegiatan tersebut dapat memberikan manfaat spiritual bagi seluruh pegawai kecamatan serta memperkuat nilai-nilai kebersamaan dalam menjalankan tugas-tugas pemerintahan. "Semoga dengan tausiyah Kultum ini juga dapat meningkatkan keimanan kita,” harapnya. (*)

×
Berita Terbaru Update