-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Antisipasi Kejahatan Jalanan, Personil Polsek Bojonegara Polres Cilegon Laksanakan Blue Light Patrol

3/07/2024 | 3/07/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-07T10:50:19Z


Cilegon - Sebagai bentuk antisipasi adanya gangguan kamtibmas jalanan, Personil Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan blue light patrol di malam hari pada Kamis, (07/03/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP  Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Bojonegara  Polres Cilegon Polda Banten IPTU Putu Ari Sanjaya Putra  menjelaskan street crime yang meresahkan masyarakat menjadi atensi pimpinan dalam menjaga kondusifitas di wilayah.

"Blue light patrol dilaksanakan ini guna  meningkatkan keamanan dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Bojonegara," terangnya.

"Namun kali ini kegiatan kita fokuskan  di sekitaran Jalur-jalur perumahan, perusahaan, perkampungan yang ada di wilayah hukum Polsek Bojonegara guna meningkatkan keamanan dan kondusifitas di wilayahnya," tambahnya.

Sebagai bentuk pencegahan adanya kriminalitas jalanan malam hari di wilayah tersebut, "Personil piket langsung melakukan patroli dan sampaikan himbauan kamtibmas  kepada masyarakat yang berada di sekitar Jalur Perumahan,Perusahaan, perkampungan tersebut." tutup Putu Ari Sanjaya Putra.

×
Berita Terbaru Update