close

*

Ngobrol Santai, Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Sampaikan Himbauan Kamtibmas -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ngobrol Santai, Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Tuesday, March 05, 2024 | March 05, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-05T12:18:54Z


Cilegon - Pastikan situasi di lingkungan aman Bhabinkamtibmas Bripka Anton Sudrajat melaksanakan patroli dialogis dengan berbincang santai dengan warga dan menyampaikan himbauan dan Pesan Kamtibmas kepada warga di Lingkungan Pabean Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon pada Selasa, (05/03/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakata Polres Cilegon IPTU Iwan Sofiyan mengatakan ditempat yang lain menyampaikan himbauan dan Pesan Kamtibmas kepada warga secara langsung sangatlah efektif karena warga dalam menerima informasi atau berita.

"Dalam pelaksanaan kegiatannya personel selalu memberikan himbauan kepada masyarakat dan Jalin silahturami dan komunikasi warga supaya situasi kamtibmas selalu aman dan kondusif," ujarnya.

"Patroli dialogis kepada warga merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Bhabinkamtibmas Bripka Anton Sudrajat menyapa warga  kepada warga merupakan sebagai wujud menjalin silaturahmi dan menyampaikan pesan Kamtibmas," jelas Kapolsek.

"Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat bilaman membutuhkan bantuan langsung untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau lapor ke Polsek Purwakarta supaya situasi tetap kondusif," tandasnya.

×
Berita Terbaru Update