close

*

Ngobrol Santai Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Sampaikan Himbauan -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ngobrol Santai Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Sampaikan Himbauan

Tuesday, March 19, 2024 | March 19, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-19T14:22:44Z


Cilegon - Personil Bhabinkamtibmas Brigadir Agustoni menyapa dan ngobrol santai dengan warganya, pelaksanaan kegiatan ini rutin dilaksanakan untuk menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang ada di Lingkungan Leuweungsawo Rt.001 Rw.009 Kel.Kotabumi Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon pada Selasa,(19/03/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU Iwan Sofiyan mengatakan bahwa personel Polsek rutin menyambangi warganya sambil menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas kepada warga secara langsung.

"Pelaksanaan kegiatan ini sangatlah efektif karena warga dalam menerima informasi atau berita, serta memberikan himbauan kepada masyarakat untuk ikut serta dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif," ujarnya.

"Dengan dilaksanakan kegiatan ini juga guna menjalin silahturami dan komunikasi warga supaya situasi kamtibmas selalu aman dan kondusif. Personel Polsek dapat menggali informasi perkembangan kamtibmas di lingkungan masyarakat," jelasnya.

"Bhabinkamtibmas Brigadir Agustoni menyapa warga merupakan wujud dalam menjalin silaturahmi dan menyampaikan Pesan Kamtibmas di bulan ramadhan, kita juga berharap kepada orang tua menjelang buka dan sahur agar menghimbau kepada anak anaknya supaya tidak berkeluyuran di jam rawan kriminilitas," tuturnya.

"Pelaksanaan kegiatan ini membutuhkan peran serta masyarakat, bila membutuhkan bantuan Kepolisian bisa menghubungi Bhabinkamtibmas atau lapor ke Polsek Purwakarta maupun melalui call center layanan Kepolisian 110 agar bisa segera ditindaklanjuti dan diantisipasi sedini mungkin agar situasi tetap kondusif," pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update