close

*

Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Gelar KRYD Ramadhan Dialogis dengan Staff Kelurahan -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Gelar KRYD Ramadhan Dialogis dengan Staff Kelurahan

Tuesday, March 19, 2024 | March 19, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-19T14:40:40Z


Cilegon - Guna menjalin silahturami dan kedekatan dengan seluruh masyarakat Personil Bhabinkamtibmas Aiptu Wawan Setiabudi dialogis dengan Staff Kelurahan Tegalbunder, Personel selalu jalin komunikasi agar terciptanya situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Purwakarta Polres Cilegon selalu aman dan kondusif, Selasa (19/03/2024).

Kapolres Cilegon, AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU Iwan Sofiyan mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan ini guna menjalin kemitraan dengan pihak Kelurahan dan sebagai Bhabinkamtibmas harus selalu melekat dengan warganya yang ada di kelurahan binaanya.

"Dalam kegiatan sambangnya Personil Bhabinkamtibmas mengajak Lurah dan warga yang ada untuk selalu berperan aktif dalam jaga wilayahnya, tetap waspada dalam mengantisipasi musim hujan dan memastikan wilayah aman dan kondusif," ujarnya.

"Disetiap pelaksanaan kegiatannya Bhabinkamtibmas menyampaikan untuk saling menjaga situasi kamtibmas dan berharap masyarakat lebih bijak lagi dalam menerima informasi dan mengeshare berita yang belum tentu kebenarannya (hoax)," jelasnya.

"Berharap kepada seluruh masyarakat untuk segera melaporkan bilamana ada kejadian atau adanya gangguan Kamtibmas kepada Bhabinkamtibas yang ada di desa atau segera lapor ke pihak berwajib maupun melalui call center layanan Kepolisian 110 Polsek Purwakarta guna diantisipasi sedini mungkin," pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update