-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua Pokmas Kepuh Terpilih Jadi Ketua Karang Taruna Kecamatan Ciwandan

3/01/2024 | 3/01/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-01T23:41:36Z


Cilegon - Ketua Kelompok Masyarakat (Pokmas) Kelurahan Kepuh Marhani secara aklamasi terpilih menjadi Ketua Karang Taruna Kecamatan Ciwandan Kota Cilegon Provinsi Banten.

Hal tersebut secara resmi diumumkan dalam musyawarah (TKKT) Temu Karya Karang Taruna Kecamatan Ciwandan, kegiatan tersebut bertempat di Aula Kantor Kecamatan Ciwandan, Jum'at (01/03/2024).

Dalam sambutannya Marhani mengatakan terimakasih dan berjanji akan memegang teguh amanah dan tanggung jawab sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Ciwandan periode 2024-2029.

“Saya juga tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah memilih saya sebagai ketua. Insyaallah untuk kedepannya organisasi kepemudaan Karang Taruna khususnya di Kecamatan Ciwandan semoga menjadi garda terdepat untuk membangun bangsa,” ucapnya.

Lanjut Marhani, saya mewakili Ketua Karang Taruna Kecamatan Ciwandan yang sebelumnya diketuai oleh Bung Azis ingin  menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi kepada seluruh panitia dan semua pihak yang turut berpartisipasi dalam menyiapkan segala sesuatu, sehingga acara ini dapat terlaksana dengan baik.

"Karang Taruna merupakan mitra atau perpanjang tangan dari pihak Pemerintah yang berperan untuk membangun dan membina watak dan karakter generasi muda," ungkapnya.

“Dengan kondisi yang kita hadapi saat ini, generasi muda banyak yang cenderung dan dipengaruhi oleh dampak negatif dari kemajuan zaman, seperti penyalahgunaan Narkoba, kenakalan remaja dan penyakit masyarakat lainnya.

"Maka dari itu organisasi kepemudaan Karang Taruna dapat menjadi wadah berhimpunnya para generasi muda dalam pembentukan watak dan karakter, sehingga dapat terhindar dari Pengaruh-pengaruh negatif.

“Disamping itu juga  Karang Taruna mampu mengambil peran secara nyata dalam merencanakan, mengelola dan ikut serta dalam mendukung pembangunan generasi muda Kota Cilegon ke arah yang lebih positif,” tutup Marhani.

×
Berita Terbaru Update