initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Jelang Bulan Ramadhan, Personel Polsek Cilegon Polres Cilegon Monitoring Harga dan Sok Sembako di Pasar Rakyat | preessroom.co.id -->

3/07/2024

Jelang Bulan Ramadhan, Personel Polsek Cilegon Polres Cilegon Monitoring Harga dan Sok Sembako di Pasar Rakyat


Cilegon - Guna mengantisipasi adanya kelangkaan minyak goreng di tengah masyarakat dan harga sembako, Personil Polsek Cilegon Kota Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan monitoring harga pangan juga pemantauan ketersediaan sembako menjelang bulan Ramadhan pada Kamis, (07/03/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cilegon kota Polres Cilegon Polda Banten AKP Choirul Anam mengatakan bahwa personel Bhabinkamtibas Polsek monitoring persediaan pangan khususnya sembako.

"Anggota Bhabinkmtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melakukan monitoring dan patroli mengantisipasi kelangkaan dan kenaikan harga sembako di wilayah hukum Polsek Cilegon terlebih menjelang bulan Ramadhan," jelasnya. 

"Langkah ini dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibas Polsek Cilegon Polres Cilegon untuk dapat mengetahui ketersediaan stok sembako yang ada di pasar dan perkembangan harga saat ini," tutur Kapolsek Cilegon.

"Pengecekan stok minyak goreng di toko agen sembako dan Minimarket yang berada di wilayah hukum Polsek Cilegon dan diharapkan kepada masyarakat untuk tidak melakukan penimbunan," tutupnya.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top