close

*

Jalin Silahturahmi dan Sinergitas, Bhabinkamtibmas Polsek Puloampel Polres Cilegon Temui Toga -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalin Silahturahmi dan Sinergitas, Bhabinkamtibmas Polsek Puloampel Polres Cilegon Temui Toga

Sunday, March 17, 2024 | March 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-17T15:45:44Z


Cilegon - Bhabinkamtibmas polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten pada hari Minggu (17/3/24), Bhabinkamtibmas Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten berkunjung ke salah satu tokoh agama (Toga) dan masyarakat yang ada di desa binaanya khusunya di kecamatan Puloampel 

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Puloampel Iptu Moch Fahmi menerangkan bahwa dalam masa era globalisasi saat ini dapat menimbulkan dampak positif maupun sebaliknya, oleh karena itu diperlukan bersama-sama dalam menjaga harkamtibmas, pembinaan yang selektif dan berkesinambungan.

"Pada kesempatan ini bhabinkamtibmas polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten mengunjungi dan bersilahturahmi ke masyarakatnya yang ada di desa binaan," ujarnya.

"Kegiatan sambang merupakan sebuah kegiatan Kepolisian yang rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Puloampel Polres Cilegon selalu berada di Tengah-tengah masyarakat binaannya," jelas Fahmi.

"Dalam kesempatan ini, Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang kepada tokoh agama yang ada di wilayahnya, melalui tokoh agama Bhabinkamtibas mengajak seluruh warga untuk selalu menjaga situasi kemananan dan ketertiban di wilayahnya tetap dalam keadaan aman dan kondusif," tuturnya.

"Disetiap kunjungannya bhabinkamtibmas Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten juga selalu menyampaikan pesan Kamtibmas guna terciptanya situasi aman dan terkendali," pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update