close

*

Jaga Kamtibmas, Personil Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten Laksanakan Blue Light Patrol -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jaga Kamtibmas, Personil Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten Laksanakan Blue Light Patrol

Saturday, March 16, 2024 | March 16, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-16T13:13:54Z


Cilegon - Sebagai bentuk dalam mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas jalanan, Personil Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten rutin melaksanakan blue light patrol malam hari di wilayah hukumnya pada Sabtu dini hari, (16/03/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP  Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten AKP Atep Mulyana menjelaskan street crime  (kejahatan jalanan) yang meresahkan masyarakat menjadi atensi pimpinan dalam menjaga kondusifitas di wilayahnya.

"Blue light patrol dilaksanakan guna  meningkatkan keamanan dan dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif khususnya di wilayah Cibeber," ujarnya.

"Namun kali ini kegiatan ini kita fokuskan di sekitaran Jalur-jalur perkotaan yang ada di wilayah hukum Polsek Cibeber demi meningkatkan keamanan dan kondusifitas di wilayah tersebut," jelasnya.

"Sebagai bentuk pencegahan adanya kriminalitas jalanan malam hari di wilayah tersebut, personil piket langsung  lakukan patroli dan sampaikan himbauan kamtibmas  kepada masyarakat yang berada di sekitar Jalur perkotaan tersebut." tutup Atep.

×
Berita Terbaru Update