close

*

Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Polres Cilegon Laksanakan Tarawih Keliling -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Polres Cilegon Laksanakan Tarawih Keliling

Saturday, March 16, 2024 | March 16, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-16T13:26:28Z


Cilegon - Di bulan ramadhan yang penuh berkah umat muslim berlomba lomba melakukan kebaikan agar bisa mendapatkan amal dan keberkahan dari sang pencipta Allah SWT. Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber melaksanakan kegiatan tarawih bersama warganya yang ada di lingkungan binaanya pada Sabtu,  (16/03/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cibeber AKP Atep Mulyana menerangkan bahwa banyak program pemerintah dalam mendukung terciptanya masyarakat Indonesia yang adil dan makmur, dalam hal ini Bhabinkamtibmas polsek bersinergi serta menciptakan Kamtibmas yang kondusif.

"Seperti dalam kesempatan ini  bhabinkamtibmas Polsek Cibeber  AIPDA Prasetya melaksanakan kegiatan memakmurkan mesjid berupa melaksanakan sholat tarawih bersama warga disalah satu mesjid yang berada di lingkungan kelurahan Kalitimbang," ujarnya.

"Pelaksanaan kegiatan ini perlu dilakukan secara terkoordinasi dengan semua pihak yang berwenang, sehingga diharapkan kegiatan dapat berjalan dengan baik tanpa ada hambatan sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif," jelas Kapolsek. 

"Dalam kegiatan ini juga personel selain menyampaikan pesan kamtibmas juga mengajak dan berdialogis kepada masyarakat agar tumbuhnya toleransi beragama yang rukun," pungkasnya.


Selama berlangsungnya kegiatan ini terlaksana dalam keadaan aman dan lancar.

×
Berita Terbaru Update