close

*

Ciptakan Kondisifitas, Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Rutin Patroli Dialogis kepada Satpam -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ciptakan Kondisifitas, Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Rutin Patroli Dialogis kepada Satpam

Friday, March 01, 2024 | March 01, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-01T10:52:18Z


Cilegon - Jalin kemitraan dalam menciptakan situasi kamtibmas kondusif Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon melaksanakan patroli dialogis dengan satpam hotel dan komunikasi bisa terjalin serta menciptakan situasi kamtibmas aman, kegiatan ini merupakan bagian dari tugas Polri yang membantu melaksanakan pengamanan di wilayah  atau area tertentu pada Jumat.(01/03/2024).

Di tempat terpisah Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan mengatakan tujuan pelaksanaan kegiatan sambang dengan mendatangi petugas Satpam ke tempat tugasnya untuk memotivasi serta memberikan pengarahan agar dalam melaksanakan tugasnya supaya meningkatkan kewaspadaan agar obyek pengamanannya tetap aman dan kondusif.

"Seperti yang dilakukan oleh Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon melaksanakan kegiatan patroli dialogis dengan Satpam yang berada di Kelurahan Kotabumi Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon," ujarnya.

"Kegiatan ini dilaksanakan oleh Piket Polsek dengan rutin melakukan Patroli dialogis ke petugas Satpam yang sedang tugas jaga malam yang ada di wilayah hukum Polsek Purwakarta Polres Cilegon," jelas Kapolsek.

"Personel berdialog atau komunikasi dengan baik dan menyampaikan pesan kamtibmas untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap Obyek Pengamanannya supaya tetap eksis aman dan kondusif," tuturnya.

"Dalam arahannya personel selalu selalu mengingatkan untuk memperhatikan kedisiplinan sebagai seorang anggota Satpam baik itu sikap maupun tampang perorangan," tambahnya.

"Di setiap melaksanakan tugasnya agar petugas keamanan untuk lebih baik dan penuh rasa tanggung jawab dalam melaksanakan kegiatan pengamanan di wilayahnya," tutup Iwan.

×
Berita Terbaru Update