close

*

Pastikan Situasi Aman dan Cegah Bali, Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Patroli Malam Hari -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pastikan Situasi Aman dan Cegah Bali, Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Patroli Malam Hari

Friday, March 01, 2024 | March 01, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-01T11:08:15Z


Cilegon - Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon rutin melaksanakan patroli blue light guna memastikan situasi yang aman dan mencegah adanya gangguan Kamtibmas serta adanya aksi balapan liar (Bali).

Personel Polsek melakukan patroli di jalur yang biasa masyarakat lalui agar aman dari gangguan lalu lintas yang dimanfaatkan untuk balap liar seperti di jalur CM I dan sepanjang jalur kembar yang ada di Kelurahan Kebondalem Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon pada Jumat,(01/04/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU Iwan Sofiyan di tempat terpisah menerangkan bahwa guna mengantisipasi adanya aksi balap liar yang sangat mengganggu warga yang sedang beraktifitas dan juga para pengendara yang akan melintas dengan berdampak keselamatan orang lain.

"Personel Polsek dalam memberikan keamanan bagi pengguna jalan dan mencegah adanya gangguan Kamtibmas melaksanakan patroli Blue Light di sepanjang jalur protokol terutama di jalur kembar yang biasa digunakan untuk aksi balapan liar yang ada wilayah hukum Polsek Purwakarta," ujarnya.

"Pelaksanaan kegiatan ini guna mengantisipasi terjadinya balap liar di sepanjang jalur protokol JL. Jendral Sudirman, personil Polsek Purwakarta melakukan patroli blue Light untuk mencegah terjadinya balap liar ataupun untuk membubarkannya," tuturnya.

"Dalam pelaksanaan patroli situasi terpantau arus lalin lancar dan aman dari gangguan Kamtibmas, bilamana tertangkap adanya aksi balap liar akan kami peroses sesuai aturan hukum yang berlaku," tegas Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update