close

*

Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Bantu Amankan Penyaluran Beras di Kantor Kelurahan -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Bantu Amankan Penyaluran Beras di Kantor Kelurahan

Tuesday, March 19, 2024 | March 19, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-19T14:08:13Z


Cilegon - Guna mengantisipasi terjadinya desak desakan pada saat antrian pembagian penyaluran bantuan beras kepada masyarakat, Personil Bhabinkamtibmas Bripka Anton Sudrajat melaksanakan monitoring dan pengamanan penyaluran beras kepada masyarakat yang dilaksanakan di kelurahan Pabean Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon pada Selasa,  (19/03/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan mengatakan Bhabinkamtibmas harus selalu melekat di setiap kegiatan yang ada di warganya dan untuk selalu monitoring dan melaksanakan pengamanan penyaluran ini guna tidak terjadinya desak desakan serta menjaga situasi kondusif.

"Pelaksanaan kegiatan ini juga dalam rangka menjalin dan menjaga kamtibmas selalu kondusif di lingkungan binaannya," ujarnya 

"Dalam penyaluran bantuan kepada  warga, Bhabinkamtibmas Bripka Anton Sudrajat sebagai petugas bhabinkmtibmas membatu staf kelurahan menyalurkan kepada warga yang menerima khususnya warga yang ada di Kelurahan Purwakarta Bantuan berjalan dengan aman dan lancar," jelas Kapolsek.

“Diharapkan dengan penyaluran Bantuan ini dapat membantu masyarakat yang kesulitan perekonomian dapat terbantu.” Ucap Iptu Iwan.

"Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas juga menghimbau masyarakat untuk tertib dan antri, serta selalu ikut menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungannya," harapnya.

Lanjut Kapolsek Purwakarta, masyarakat penerima bantuan mengucapkan terima kasih atas kehadiran Polri yang telah membantu terciptanya penyaluran bantuan yang aman dan kondusif.

"Kegiatan penyaluran bantuan beras tersebut kami lakukan pengamanan dengan menempatkan personel di masing-masing wilayah binaanya, hal ini mencegah gangguan kamtibmas dan Alhamdulillah berlangsung dalam keadaan aman serta lancar untuk hari ini," pungkas Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update