close

*

Bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak Polres Cilegon Tarawih Keliling di Grogol -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak Polres Cilegon Tarawih Keliling di Grogol

Wednesday, March 13, 2024 | March 13, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-13T09:09:33Z


Cilegon - Dalam kesempatan pelaksanaan kegiatan ditengah masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak beserta warga Kotasari melaksanakan kegiatan tarawih di lingkungan tersebut pada Rabu  (13/93/24).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro  melalui Kapolsek Pulomerak Kompol Ate Waryadi menerangkan bahwa banyak program pemerintah dalam mendukung terciptanya masyarakat Indonesia yang adil dan makmur.

"Seperti yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibas polsek pulomerak bersinergi dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif di setiap pelaksanaan kegiatan masyarakat," ujar Kapolsek.

"Pada kesempatan ini  bhabinkamtibmas polsek  Pulomerak melaksanakan kegiatan memakmurkan mesjid berupa lakukan sholat tarawih di mesjid Al Mutakin bersama warga setempat," tuturnya. 

"Pelaksanaan kegiatan ini perlu dilakukan secara terkoordinasi dengan semua pihak yang berwenang, sehingga diharapkan kegiatan dapat berjalan dengan baik tanpa ada hambatan sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta tumbuhnya toleransi beragama yang rukun," imbuhnya.

"Selama berlangsungnya kegiatan ini terlaksana dalam keadaan aman dan lancar," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update