close

*

Bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak Polres Cilegon Laksanakan Tarawih Keliling -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak Polres Cilegon Laksanakan Tarawih Keliling

Wednesday, March 13, 2024 | March 13, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-13T09:22:21Z


Cilegon - Dalam rangka memakmurkan masjid dan dalam kesempatan pelaksanaan kegiatannya Bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak beserta warga Kotasari melaksanakan kegiatan tarawih di lingkungan tersebut pada Rabu, (13/3/24).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Pulomerak Kompol Ate Waryadi menerangkan bahwa banyak program pemerintah dalam mendukung terciptanya masyarakat Indonesia yang adil dan makmur serta terciptanya lingkungan yang kondusif.

 "Dalam memakmurkan masjid Personel Bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak bersinergi dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif  dan terjalinnya silaturahmi melaksanakan kegiatan tarawih keliling di desa binaanya," ujarnya. 

"Pada kesempatan ini bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak melaksanakan kegiatan memakmurkan mesjid berupa melakukan sholat tarawih di mesjid Al Mutakin bersama warga setempat," tuturnya. 

"Pelaksanaan kegiatan ini perlu dilakukan secara terkoordinasi dengan semua pihak yang berwenang, sehingga diharapkan kegiatan dapat berjalan dengan baik tanpa ada hambatan sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta tumbuhnya toleransi beragama yang rukun," imbuhnya.

"Selama berlangsungnya kegiatan ini terlaksana dalam keadaan aman dan lancar," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update