close

*

Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Sampaikan Himbauan Kamtibmas kepada Warga -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Sampaikan Himbauan Kamtibmas kepada Warga

Tuesday, March 26, 2024 | March 26, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-26T11:51:06Z


Cilegon – Personil Polsek Bojonegara  Polres Cilegon Polda Banten sampaikan himbauan kamtibmas kepada warga lingkungan Desa Mekarjaya kecamatan Cibeber pada Selasa, (26/03/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Bojonegara  Polres Cilegon Polda Banten IPTU Putu Ari Sanjaya Putra  menerangkan dalam kegiatan tersebut Polsek Bojonegara Polres Cilegon, 

"Seperti dalam kesempatannya, Brigadir Chaeruman menghimbau agar dapat membantu Polri dalam hal menjaga Kamtibmas, serta dapat bekerjasama memberikan informasi kepada Bhabinkamtibmas kaitannya dengan kerawanan kamtibmas yang sering terjadi," ujarnya.

"Agar masyarakat jangan mudah terprovokasi dengan isu terorisme dan radikalisme yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan dalam kehidupan bermasyarakat," ungkapnya.

"Dalam pelaksanaan kegiatannya personel memberikan himbauan kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga Harkamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya dan selalu mendukung kegiatan Polri saat di lapangan," tutur Kapolsek.

"Commander Wish ini bertujuan untuk menyamakan persepsi, serta langkah program kerja Polda Banten ke depan. Utamanya terkait pelaksanaan tugas kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat," pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update