-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sambung Rasa, Upaya Personel Polsek Bojonegara Polres Cilegon Ciptakan Kamtibmas Kondusif

3/26/2024 | 3/26/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-26T11:57:45Z


Cilegon - Secara konsisten Personel Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten sempatkan diri untuk silaturahmi dan dialogis bersama warga masyarakat di Desa binaannya, sebagai upaya dalam mengajak untuk saling menjaga dan memelihara keamanan yang kondusif pada Selasa, (26/03/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Bojonegara  Polres Cilegon Polda Banten IPTU Putu Ari Sanjaya Putra, di tempat terpisah menjelaskan bahwa sebagai ujung tombak dalam pelayanan Kepolisian, jajaran personel Bhabinkamtibmas dituntut untuk bisa guyub rukun dan lebih dekat dengan warga masyarakat melalui jalinan silaturahmi di desa binaannya.

"Sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Margagiri Bripka Zenal, dalam menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut sebagai bentuk tugas dan tanggung jawab, selalu menyempatkan diri kapan pun dan di mana pun melalui patroli rutin dalam menyambangi lingkungan warga masyarakat," ujarnya.

"Personel dilapangan berupaya mengajak kepada masyarakat untuk saling menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif," jelasnya.

"Seperti saat duduk dan dialogis bersama warga masyarakat di lingkungan kampung tanggul desa Margagiri, berusaha sambung rasa bersama dalam menyerap berbagai informasi yang berkembang di lingkungan tersebut," jelasnya.

"Dalam pelaksanaan kegiatannya juga personel memberikan motivasi dan semangat untuk saling menjaga dan memelihara keamanan yang merupakan tanggung jawab kita bersama," ungkapnya, 

"Agar segera menghubungi personel Bhabinkamtibmas atau Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten jika ada kejadian yang menonjol atau menghubungi layanan call center Polisi 110 untuk bisa ditindaklanjuti “ tuturnya.

"Kami berharap kebersamaan para personel Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat di Desa binaannya tersebut, mampu membangun kedekatan emosional yang kuat dan kerukunan bermasyarakat sebagai upaya bersama dalam menciptakan  kamtibmas yang kondusif, terutama di Desa Talaga tersebut,“ tutupnya.

×
Berita Terbaru Update