close

*

Berikan Pelayanan Prima, Personil Polsek KSKP Merak Polres Cilegon Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Berikan Pelayanan Prima, Personil Polsek KSKP Merak Polres Cilegon Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas

Saturday, March 16, 2024 | March 16, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-16T12:34:39Z


Cilegon - Dalam rangka meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat, Personel jajaran Polsek KSKP Merak Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di saat aktifitas masyarakat meningkat pada Sabtu, (16/03/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek KSKP Merak IPTU Wisnu Bramantyo menyampaikan bahwa kegiatan pengaturan pagi sebagai kewajiban dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan merupakan tugas serta tanggung jawab sebagai anggota Polri.

"Personel Polsek rutin melaksanakan  kegiatan pengaturan lalu lintas demi terciptanya arus lalin yang  aman, tertib dan lancar," ujarnya.

"Kegiatan ini adalah salah satu wujud dari pengayoman dan pelayanan dari Polsek KSKP Merak Polres Cilegon Polda Banten kepada masyarakat khususnya pada Jam-jam sibuk dimana aktifitas masyarakat di jalan raya setiap pagi hari arus lalu lintas meningkat," tuturnya. 

"Dengan situasi dan kondisi seperti itu sehingga kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memperlancar lalu lintas dan memberikan rasa aman yang dirasakan masyarakat," imbuhnya.

"Kami berharap dengan kehadiran POLRI ditengah masyarakat semakin bisa dirasakan bahwa Polri hadir sebagai pelindung, pengayom dan pelayan Masyarakat dan menjadi Polri yang Presisi," pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update