close

*

Berbagi Berkah Ramadhan, Personil Polsek Cibeber Polres Cilegon Bagikan Nasi Kotak Kepada Masyarakat -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Berbagi Berkah Ramadhan, Personil Polsek Cibeber Polres Cilegon Bagikan Nasi Kotak Kepada Masyarakat

Saturday, March 16, 2024 | March 16, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-16T13:01:59Z


Cilegon - Berbagai dan peduli di bulan suci Ramadhan, jajaran Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten bagikan nasi kotak kepada warga yang sedang beraktivitas di wilayah hukum Polsek menjelang waktu berbuka puasa di pada Sabtu (16/03/2024). 

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cibeber Polres Cibeber AKP Atep Mulyana menyampaikan pembagian nasi kotak kepada masyarakat di bulan ramadhan yang penuh berkah dan semoga membantu Masyarakat yang yang tengah kesulitan ekonomi.

"Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri, khususnya Polsek Cibeber Polres Cilegon kepada warga sedang kesulitan ekonomi dan berbagi kepada masyarakat di wilayah hukumnya, semoga bermanfaat," ujar Kapolsek.

Lanjut Atep, kegiatan tersebut merupakan program Polri untuk saling berbagi di bulan suci Ramadhan dengan tujuan mendapatkan keberkahan dari Allah SWT.

"Pelaksanaan pembagian nasi kotak ini dilaksanakan oleh Personil Babinkamtibmas Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten yang langsung dibagikan kepada Masyarakat yang tengah beraktivitas yang ada di wilayah hukum Polsek Cibeber dan kegiatan berjalan aman," tutup Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update