Apel Kesiapan Pengamanan Lanjutan Rapat Pleno Hari kedua Polres Cilegon Polda Banten Kerahkan 109 -->

Iklan Semua Halaman

Sponsor

Apel Kesiapan Pengamanan Lanjutan Rapat Pleno Hari kedua Polres Cilegon Polda Banten Kerahkan 109

3/03/2024


Cilegon  - Kasat Samapta Polres Cilegon pimpin apel kesiapan pengamanan lanjutan rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara dan penetapan hasil Pemilu Tahun 2024.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kasat Samapta Polres Cilegon AKP Asep Gundara menjelaskan bahwa pada hari ini Minggu, 03 Maret 2024 jam 09.20 Wib di The Hotel Royal Krakatau Kota Cilegon Jl. KH. Yasin Beji No. 4 Kelurahan Kebon Dalem Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon dilaksanakan Apel kesiapan pengamanan lanjutan rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara dan penetapan hasil pemilu Tahun 2024.

Kasat Samapta Polres Cilegon Polda Banten AKP Asep Gundara memberikan arahan saat apel kesiapan pengamanan lanjutan, "Pengamanan rapat pleno rekapitulasi lanjutan hasil penghitungan perolehan suara dan penetapan hasil pemilu Tahun 2024 di hari ke 2 (dua) ini," ujarnya.

"Mengucapkan terimakasih kepada seluruh Personil jajaran Polres Cilegon yang telah hadir dalam kegiatan apel kesiapan pengamanan ini," ucapnya.

"Hari ini akan dilaksanakan pengamanan lanjutan kegiatan rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara dan penetapan hasil Pemilu Tahun 2024 tingkat Kota dari PPK Kecamatan Pulomerak sebanyak 4 kelurahan dan Kecamatan Grogol sebanyak 4 Kelurahan." jelasnya.

"Kepada para perwira pengendali (Padal) agar melakukan pengecekan dan berkolaborasi dengan anggota sehingga pelaksanaan pengamanan berjalan dengan baik serta melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab," tambahnya. 

"Personel pengamanan ini dalam mengantisipasi setiap potensi kerawanan yang ada dan dilaporkan kepada Padal atau Pimpinan." tutup Kasat Samapta Polres Cilegon.