-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tim Satpamobvit Polres Cilegon Sterilisasi Rapat Pleno KPUD Cilegon Hari ke 2

3/03/2024 | 3/03/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-03T11:14:42Z


Cilegon -  Tim Satpamobvit Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan sterilisasi rapat pleno rekapitulasi dan penetapan hasil Pemilu KPUD Cilegon di hari ke dua di Convention Hall Hotel Royal Krakatau Cilegon pada Minggu, (03/03/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kasatpamobvit Polres Cilegon AKP Haogolala Bate'e menjelaskan bahwa pada hari Satuan Pengamanan Obyekvital Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengamanan rapat pleno penghitungan suara dan penetapan hasil pemilu 2024. 

"Adapun kekuatan Personel dalam pengamanan dan sterilisasi rapat pleno ini berjumlah 11 Personil AKP Haogolala Bate'e SH, M.Si selaku KASAT PAM Obvit Polres Cilegon, IPTU Edi Purnomo, IPTU Yudi Hartono,Aiptu Khusnadi,Bripka Juli I, Bripka Ajat, Brigadir Dian A dan Bripda Firdaus," ujarnya.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan oleh Satpamobvit Polres Cilegon Polda Banten adalah 

1. Jam 08.00 Wib dilaksanakan Sterilisasi/Pemeriksaan ruangan objek kegiatan dilanjutkan dengan pemasangan Securty Door dan pengecekan kesiapan alat deteksi (Hand Metal Detector)

2. Jam 09.00 Wib, pemeriksaan selesai dan dinyatakan tidak ditemukan barang atau kondisi yang berpotensi membahayakan dan mengganggu jalannya sidang pleno. Langsung dibuatkan berita acara dan lokasi acara dapat digunakan oleh panitia.

3. Jam 09.15 Wib, dilanjutkan pemeriksaan terhadap para tamu undangan yang mengikuti sidang pleno KPUD Cilegon.

AKP  Haogolala Bate'e selaku kasat Pamobvit Polres Cilegon Polda Banten menegaskan Setelah Sterilisasi, petugas Satpamobvit Polres Cilegon Polda Banten akan melaksanakan *body checking* kepada tamu/peserta dan menegakkan Tata tertib tentang pihak yang boleh masuk ke ruang acara dengan mengedepankan secara humanis." tutupnya.

×
Berita Terbaru Update