close

*

Akibatkan Hujan Lebat dan Angin Kencang, Personel Polsek Cinangka Polres Cilegon Evakuasi Pohon Tumbang -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Akibatkan Hujan Lebat dan Angin Kencang, Personel Polsek Cinangka Polres Cilegon Evakuasi Pohon Tumbang

Saturday, March 16, 2024 | March 16, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-16T12:17:16Z


Cilegon - Tepatnya di Jalan Raya Karang Bolong Dekat Jembatan Teneng Ds. Sindanglaya Kecamatan Cinangka Kabupaten Serang telah terjadi pohon tumbang yang diakibatkan hujan lebat dan angin kencang pada Sabtu, (16/03/2024). 

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten AKP Agustian membenarkan bahwa tepatnya di Jl Raya Karang Bolong dekat Jembatan Teneng Ds. Sindanglaya Kecamatan Cinangka Kabupaten Serang telah terjadi pohon tumbang yang diakibatkan hujan lebat dan angin kencang.

"Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, namun berdampak pada arus lalulintas dan menimbulkan antrian kendaraan dari arah Cilegon menuju Cinangka maupun sebaliknya," ujarnya.

"Dengan adanya kondisi seperti itu Personil Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten langsung turun kelokasi guna melakukan pengaturan lalu lintas dan dengan menggunakan jalur alternatif secara bergantian guna mengantisipasi antrian kendaraan di Jalan Raya Karang Bolong," jelas Kapolsek. 

"Selain itu juga personel Polsek bersama Petugas BPBD Kabupaten Serang, Koramil Cinangka, Sat Pol PP Kecamatan Cinangka dan PLN Kecamatan Cinangka melakukan evakuasi pohon tumbang bersama-sama dengan masyarakat," tuturnya. 

"Terjadinya pohon tumbang tersebut sekitar pukul 08:30 Wib, pohon tumbang menghalangi akses menuju jalan raya Sindanglaya maupun sebaliknya," imbuh Agustian.

"Alhamdulillah kini pohon tersebut sudah dapat dievakuasi sehingga arus lalulintas di Jalan Raya Cinangka kembali normal dan dapat dilalui kendaraan dari arah Cilegon - Cinangka maupun sebaliknya." tutupnya.


×
Berita Terbaru Update