-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

199 Anggota Polres Cilegon Amankan Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara dan Penetapan Hasil Pemilu

3/02/2024 | 3/02/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-02T09:40:15Z


Cilegon  - Polres Cilegon gelar apel kesiapan pengamanan rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara dan penetapan hasil Pemilu 2024 dengan mengerahkan 199 anggota Polres Cilegon Polda Banten dalam pelaksanaan pengamanan rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara dan penetapan hasil Pemilu pada Sabtu, (02/03/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kabagops Polres Cilegon Kompol Andi Suherman membenarkan bahwa hari ini Sabtu tanggal 02 Maret 2024 Pukul 08.20 Wib bertempat di The Hotel Royal Krakatau Kota Cilegon Jl. KH. Yasin Beji No. 4 Kelurahan Kebon Dalem Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon dilaksanakan kegiatan apel kesiapan pengamanan rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara dan penetapan hasil Pemilu Tahun 2024.

"Saat apel memberikan arahan mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil jajaran Polres Cilegon Polda Banten yang telah hadir dalam kegiatan apel kesiapan pengamanan ini," ujarnya.

"Untuk rangkaian Kegiatan pengamanan ini kita melaksanakan masih dalam rangka Pemilu Tahun 2024, kepada para perwira pengendali agar melakukan pengecekan dan berkolaborasi dengan anggota sehingga pelaksanaan pengamanan berjalan dengan baik," jelas AKP Suryana.

"Untuk cara bertindak dalam pelaksanaan pengamanan kita koordinasi dengan KPU dan Bawaslu, pelaksanaan tugas harus humanis dan tetap mewaspadai Hal-hal yang tidak diinginkan." tambah Kapolsek. 

"Personel berkoordinasi dengan pihak penyelenggara Pemilu khususnya KPU dan Bawaslu untuk tehnis pengamanan di dalam seperti apa dan melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab." tutupnya.

×
Berita Terbaru Update