close

*

Personel Polsek Purwakarta Polres Cilegon Monitoring Penyaluran Bantuan Sembako Kepada Yatim Tunas Baja -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Personel Polsek Purwakarta Polres Cilegon Monitoring Penyaluran Bantuan Sembako Kepada Yatim Tunas Baja

Saturday, March 02, 2024 | March 02, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-02T10:04:51Z


Cilegon - Personel Polsek Purwakarta Polres Cilegon monitoring kegiatan penyaluran sembako Kapolda Banten kepada anak yatim yang diwakilkan untuk penyalurannya Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan dari Kapolda Banten. Pelaksanaan kegiatan ini guna memberikan bantuan bingkisan sembako kepada anak yatim Asuhan Tunas Baja yang berada di Jl. Kubang Lampung No.12 Rt/Rw 05/02 Kelurahan Kotabumi Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon Sabtu, (02/03/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan mengatakan pemberian bantuan sembako merupakan sebagai bentuk kepedulian Polri dalam generasi muda yang harus selalu diberikan dukungan kepada Anak Yatim yang berada di Asuhan Tunas Baja.

"Semoga bantuan ini bermanfaat dan semoga selalu diberikan keberkahan untuk semuanya," ujarnya.

"Pemberian bantuan sembako dari Kapolda Banten ini merupakan salah satu wujud kepedulian Polri terhadap anak yatim asuhan Tunas Baja," jelasnya.

"Semoga bantuan sembako ini bermanfaat, pemberian bantuan sembako di terima perwakilan pengasuh Tunas Baja Desi dari Polsek Purwakarta. Mengucapkan terimakasih telah di sambut baik dan semoga pemberian sembako ini bermanfaat dan semoga kita selalu diberikan kesehatan semua aminn," tutup Iwan.

×
Berita Terbaru Update